Monday, May 1, 2017

Cara Membersihkan Kubis dan Kembang Koli Sedikit Bergerak


Cara Membersihkan kubis dan kembang kol dalam beberapa langkah dan mudah hanya berjalan kaki singkat untuk mendapatkan sayuran segar, sehat dan siap dimasak. Kubis dan kembang kol sangat bagus untuk menyiapkan hidangan pasta yang lezat, lembut lembut, kontur ringan dan sup yang kaya, kita belajar membersihkannya dengan benar.

Kubis dan kembang kol termasuk dalam keluarga cruciferous, sayuran sangat sehat dan berguna untuk mengatasi banyak penyakit, termasuk kanker payudara. Menikmati mereka tidak rumit pasti, tapi bersih mereka mungkin tampak bisnis dan, kadang-kadang, Anda menyerah pembelian atau Anda memilih untuk beku. Padahal, membersihkan kubis dan kembang kol sama sekali tidak ribet, butuh sedikit 'kesabaran dan pisau tajam; Pada saat pembelian, pilih sayuran yang tidak memiliki bintik coklat dan ditutup rapat, dengan daun hijau dan renyah jual kue ulang tahun jakarta, melekat satu sama lain, membuang yang sudah menguning dan kurus.
Bersihkan proses kubis

    Lepaskan daun luar dan rusak
    Hilangkan bagian terakhir, semakin sulit
    Turunkan kubis
    Dengan kotakcutter, lepaskan poros internal dengan cara ini sehingga daun kapur Anda terbagi di antara keduanya

Sekarang, kubisnya bersih, yang harus Anda lakukan adalah mencucinya dengan benar, daun demi daun, dan masak sesuai keinginan Anda.
Bersihkan proses kembang kol

    Potong daun luar dan tangkai
    Dengan kotakcutter, bagilah kuntum bunga kembang kol dari inti pusat, buang satu per satu
    Pada saat ini, cuci bagian atas dan keringkan dengan lap bersih

Kembang kol, sekarang, siap digunakan dalam berbagai resep.

Jagung Bakar

bahan

    4 tongkol
    Mentega q.s.
    Garam dan merica q.s.

Persiapan

Tanpa mengeluarkan daun, tongkol langsung di atas rak oven, dipanaskan sampai 175 °; Masak selama sekitar 20-25 menit, sampai jagung tidak menjadi lunak. Sikat sedikit sedikit 'mentega pada jagung, bumbui dengan garam dan merica. Sekarang, kupas jagung dan gunakan kulit yang sama untuk meraih yang lebih baik.
Kukus jagung rebus

bahan

    4 tongkol
    Mentega q.s.
    Garam dan merica q.s.

Persiapan

Bersihkan dan cuci dengan hati-hati tongkol; Siapkan uap yang mengisinya dengan air, tapi alternatifnya, Anda bisa menggunakan panci besar dan merendam saringan logam. Saat air mulai mendidih, taruh tongkol di atas steamer (atau di atas saringan) dan biarkan mendidih sampai biji jagung tidak menjadi kencang dan empuk. Ini memasak daun utuh rasa jagung, maka Anda tidak bisa berpakaian itu.
Suggest an edit

No comments:

Post a Comment